Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023 : Manchester United Vs Brighton, 7 Agustus 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Liga Inggris 2022/2023 pekan perdana akan menghadirkan laga menarik antara Manchester United kontra Brighton yang berlangsung pada, Minggu (7/8/2022) eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Manchester United akan menjamu Brighton di laga pekan perdana Liga Inggris 2022/2023 yang berlangsung di Old Trafford mulai pukul 20.00 WIB. Pertandingan tersebut menjadi menarik lantaran merupakan momen perdana Erik ten Hag mengkomando Tim Setan Merah di EPL musim ini.

Pada laga pramusim Manchester United juga berhasil meraih hasil yang menjanjikan. Ten Hag sukses membawa MU menang tiga kali saat melawan Liverpool (4-0), Melbourne Victory (4-1), dan Crystal Palace (3-1).

Kemudian, dua laga berakhir imbang kala bersua Aston Villa (2-2) dan Rayo Vallecano (1-1), lalu satu uji coba berakhir dengan kekalahan dari Atletico Madrid (0-1). Hasil tersebut tentunya akan menjadi tren positif bagi De Gea dan kawan-kawan untuk mengawal Liga Inggris 2022/2023

Sementara itu, Brighton juga cukup percaya diri memulai musim baru saat ini. Tim yang memiliki julukan Seagulls tersebut berhasil finis di urutan kesembilan klasemen Liga Inggris musim lalu. 

Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming Manchester United vs Brighton yang disiarkan eksklusif di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 7 Agustus 2022

Manchester United vs Brighton, pukul 20.00 WIB

Link live streaming Liga Inggris 2022/2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan Manchester United vs Brighton akhir pekan ini. Nonton live Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer