Sukses


VIDEO Liga Inggris: Legenda Chelsea, John Terry Tutup Telepon dari Kalidou Koulibaly

Bola.com, London - Bek anyar Chelsea, Kalidou Koulibaly, punya cerita menarik soal menelepon legenda The Blues, John Terry. Hal itu diungkapkan Koulibaly dalam sesi konferensi pers jelang bergulirnya Liga Inggris (Premier League) musim 2022/2023.

Kalidou Koulibaly menceritakan bahwa John Terry sempat menutup telepon darinya. Koulibaly menghubungi Terry dengan maksud meminta izin untuk menggunakan nomor punggung yang identik dengan legenda Chelsea itu, yaitu 26.

"Saya menghubunginya, tetapi pada awalnya ia tidak percaya kalau itu saya. Ia percaya bahwa telepon itu sebuah lelucon. Jadi, ia menutup telepon dari saya, dan menghubungi manajer untuk bertanya apakah telepon itu benar-benar dari saya," ujar Koulibaly seperti dilansir SNTV dari Chelsea TV pada Rabu (3/8/2022).

Koulibaly mengenakan nomor 26 di Napoli. Ketika memastikan diri merapat ke Chelsea, ia menginginkan angka serupa. Namun, sejak John Terry pensiun, tak ada pemain lain yang memakainya karena dianggap angka keramat. Oleh karena itulah Kalidou Koulibaly meminta izin kepada eks kapten The Blues tersebut.

Kalidou Koulibaly menelpon John Terry langsung, meminta izin kepadanya untuk mengenakan nomor punggung 26. "John, saya ingin menanyakan sesuatu kepada Anda karena seperti yang Anda tahu, saya bermain dengan nomor punggung 26 di Napoli dan saya melihat bahwa, sejak Anda meninggalkan klub, tidak ada yang memakainya lagi," kata Koulibaly.

"Saya tidak tahu apakah sudah dipensiunkan atau belum, atau karena pemain lain sungkan menggunakannya, makanya saya tanya, apakah saya boleh memakainya?"

John Terry tidak pernah mengubah nomor punggungnya sepanjang kariernya. Tapi dengan senang hati, ia mempersilahkan Kalidou Koulibaly untuk menggunakannya di Chelsea.

Video Populer

Foto Populer