Sukses


MOTION GRAFIS Liga Inggris: Jangan Lupa, Terakhir Kali MU Hadapi Brighton Berakhir dengan Kekalahan Telak

Bola.com, Jakarta - MU akan menghadapi Brighton and Hove Albion pada laga pekan pertama Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 di Old Trafford, Minggu (7/8/2022) malam hari WIB. Manchester United terakhir kali bentrok dengan The Seagulls berakhir dengan kekalahan telak.

MU kalah telak 0-4 dari Brighton and Hove Albion pada 7 Mei 2022. Namun, ketika itu, Manchester United masih ditangani Ralf Rangnick. The Red Devils juga bermain di kandang Brighton.

Empat gol Brighton dicetak Moises Caicedo pada menit ke-15, Marc Cucurella menit 49’, Pascal Gross (menit 57’), dan Leandro Trossard (60’). Dalam laga tersebut, performa Trossard mengesankan. Ia tidak hanya menciptakan gol tetapi juga menorehkan dua assist untuk gol Cucurella dan Gross.

Dalam pertandingan tersebut, MU mengandalkan David de Gea, Victor Lindelof, Raphael Varane, Diogo Dalot, dan Alex Telles di lini belakang sebagai starter. Sementara di lini tengah diperkuat Bruno Fernandes, Juan Mata, Nemanja Matic, Anthony Elanga, dan Scott McTominay. Cristiano Ronaldo didaulat di lini depan oleh Rangnick. Pada babak kedua, Rangnick memasukkan Fred, Edinson Cavani, dan Harry Maguire.

Pada pertemuan pertama MU dengan Brighton di Liga Inggris di Old Trafford, Maguire dan kawan-kawan menang dengan skor 2-0. Gol-gol The Red Devils dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-51 dan Bruno Fernandes (90+7').

Apakah Erik ten Hag bisa meraih kemenangan perdananya di Liga Inggris (Premier League)? Apakah MU bisa membalas kekalahan telak mereka dari Brighton pada pertemuan terakhirnya 7 Mei 2022? Mari kita nantikan laganya pada 7 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB di Vidio!

Video Populer

Foto Populer