Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Liga Inggris, West Ham Siap Jegal Manchester City di Kandang Sendiri

Bola.com, Jakarta Manchester City akan bermain tandang melawan West Ham pada pekan ke-1 Premier League 2022/23, Minggu 7 Agustus 2022. Bermain di London Stadium, pertandingan ini dijadwalkan kick-off jam 22:30 WIB.

Musim lalu, Man. City tampil gemilang. Mereka berhasil meraih gelar juara dari rival terberatnya, Liverpool. Di akhir musim, skuad asuhan Pep Guardiola mengemas 93 poin atau hanya terpaut sebiji angka dari The Reds (92).

Man. City melepas beberapa pemainnya, seperti Raheem Sterling ke Chelsea serta Gabriel Jesus ke Arsenal. Tapi itu bukan masalah. Masuknya tenaga anyar seperti Erling Haaland dan Kalvin Phillips diyakini semakin menambah daya gedor mereka.

West Ham yang musim lalu finish di urutan ke 7 di peringkat, akan menjadi lawan pertama Man. City di pekan pertama Premier League nanti.

Striker anyar West Ham, Gianluca Scamacca kemungkinan takkan jadi starter saat melawan City. Striker Timnas Italia yang direkrut West Ham dari Sassuolo itu bakal mengawali laga dari bangku cadangan.

So, bagaimana prediksi prakiraan formasi dan head to head dari West Ham VS Man. City di pekan pertama Liga Inggris? Berikut prediksi lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer