Sukses


VIDEO: Fulham Sukses Tahan Imbang Liverpool di Pekan 1 Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Liverpool hanya mampu meraih satu poin pada pekan pertama Liga Inggris 2022/2023. The Reds bermain imbang 2-2 kontra tuan rumah Fulham di Stadion Craven Cottage, Sabtu (6/8/2022) malam WIB.

Tuan rumah Fulham mampu memberikan perlawanan kepada Liverpool yang di atas kertas lebih diunggulkan. Bahkan Fulham berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-33.

Striker Fulham, Aleksandar Mitrovic menyelesaikan umpan silang Kenny Tete dengan tandukan yang membuat kiper Liverpool, Alisson Becker harus memungut bola dari gawangnya.

Kebobolan satu gol membuat Liverpool meningkatkan intensitas serangannya demi bisa mengejar ketertinggalan. Upaya dari Andy Robertson hanya menghasilkan tendangan gawang untuk Fulham. Keunggulan Fulham 1-0 atas Liverpool bertahan di babak pertama.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp melakukan perubahan komposisi pemain pada babak kedua demi segera menyamakan skor. Pemain anyar mereka, Darwin Nunez akhirnya diturunkan untuk menggantikan Firmino.

Tidak butuh waktu lama baginya untuk memberikan kontribusi positif. Darwin Nunez berhasil mencetak gol di menit ke-64, usai menyambut umpan manis Mohamed Salah. Skor berubah menjadi 1-1.

Tampaknya menjadi hari yang istimewa bagi Aleksandar Mitrovic. Striker Fulham ini kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-72 melalui eksekusi penalti.

Mitrovic sebelumnya dijatuhkan oleh Virgil van Dijk dan wasit menujuk titik putih setelah mengecek VAR. Namun Liverpool kembali sanggup menyamakan skor menjadi 2-2.

Mohamed Salah sukses menjebol gawang Fulham di menit ke-81, menyambut umpan ciamik dari Darwin Nunez. Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga laga bubar. Kedua tim harus puas berbagi angka 2-2.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Fulham

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer