Sukses


VIDEO Liga Inggris: Liverpool Imbang Kontra Fulham, Jurgen Klopp Frustrasi

Bola.com, London - Liverpool bermain imbang 2-2 kontra Fulham dalam laga pekan pertama Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 di Craven Cottage, Sabtu (6/8/2022) malam hari WIB. Setelah pertandingan, Manajer The Reds, Jurgen Klopp, mengaku dirinya frustrasi.

 

Liverpool mengandalkan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Luis Diaz di lini depan sejak menit pertama. Jurgen Klopp memilh Darwin Nunez untuk duduk di bangku cadangan. Sementara itu, Fulham mengandalkan ujung tombak Aleksandar Mitrovic di depan.

Fulham berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-33. Striker Fulham, Aleksandar Mitrovic menyelesaikan umpan silang Kenny Tete dengan tandukan yang membuat kiper Liverpool, Alisson Becker harus memungut bola dari gawangnya.

Darwin Nunez akhirnya diturunkan untuk menggantikan Firmino. Tidak butuh waktu lama baginya untuk memberikan kontribusi positif. Darwin Nunez berhasil mencetak gol di menit ke-64, usai menyambut umpan manis Mohamed Salah. Skor berubah menjadi 1-1.

Aleksandar Mitrovic kembali mencetak gol pada menit ke-72 melalui eksekusi penalti. Torehan gol itu membuat pasukan Jurgen Klopp kembali tertinggal.

Mohamed Salah sukses menjebol gawang Fulham di menit ke-81, menyambut umpan ciamik dari Darwin Nunez. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Usai pertandingan, Klopp merasa beruntung Liverpool bisa mendapat satu poin. Hal itu karena Mohamed Salah dan kawan-kawan tampil begitu buruk. "Hal terbaik tentang pertandingan ini adalah hasilnya. Kami mendapat poin dari pertandingan yang sangat buruk," ujar Klopp.

Jurgen Klopp juga mengaku dirinya frustrasi setelah Liverpool bermain imbang melawan Fulham. Bagaimana komentarnya terkait frustrasinya tersebut? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan terkait Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer