Sukses


Link Live Streaming Pekan Pertama Liga Inggris di Vidio Malam Ini: West Ham Vs Man City

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan melawat ke markas West Ham United di London Stadium pada pekan pertama Premier League musim ini, Minggu (7/8/2022) malam WIB. Pertandingan kedua tim bakal disiarkan langsung di Vidio.

Ini akan menjadi awal perjuangan Man City dalam upaya mempertahankan gelar juara. The Citizens diprediksi bakal bekerja keras meraih tiga poin, karena lawan yang dihadapi adalah West Ham.

Manchester City sudah memainkan satu laga kompetitif pada musim ini, yakni melawan Liverpool di Community Shield. Anak-anak asuh Pep Guardiola itu takluk 1-3 dari The Reds.

Julian Alvarez mencetak satu gol untuk City dalam debut kompetitifnya bersama City. Sementara itu, striker baru Erling Haaland gagal menunjukkan ketajamannya. Dia justru membuang beberapa peluang di laga itu.

Meski begitu, Haaland sepertinya tidak bakal digusur ke bangku cadangan saat melawan West Ham. Dia bakal kembali menjadi starter di lini depan. Namun, Erling Haaland dituntut untuk tampil lebih baik daripada ketika mandul di Community Shield.

Di lain pihak, striker anyar West Ham, Gianluca Scamacca kemungkinan takkan jadi starter saat melawan Manchester City. Striker Timnas Italia yang direkrut West Ham dari Sassuolo itu bakal mengawali laga dari bangku cadangan.

 

2 dari 5 halaman

Prakiraan susunan pemain:

West Ham United (4-2-3-1): Fabianski; Johnson, Dawson, Zouma, Coufal; Rice, Soucek; Fornals, Lanzini, Bowen; Antonio

Manajer: David Moyes

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Ake, Dias, Walker; Bernardo Silva, Rodri, De Bruyne; Grealish, Haaland, Mahrez.

Manajer: Pep Guardiola.

 

3 dari 5 halaman

Link Live Streaming:

Minggu, 7 Agustus 2022

West Ham United Vs Manchester City

 

4 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan Pekan Pertama Premier League

Sabtu, 6 Agustus 2022:

  • Crystal Palace 0 - 2 Arsenal
  • Fulham 2 - 2 Liverpool
  • AFC Bournemouth 2 - 0 Aston Villa
  • Leeds United 2 - 1 Wolverhampton Wanderers
  • Newcastle United 2 - 0 Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspur 4 - 1 Southampton
  • Everton 0 - 1 Chelsea
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester City di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer