Sukses


VIDEO Liga Inggris: MU Kalah, Erik ten Hag Akui Brighton Tim yang Bagus

Bola.com, Manchester - MU kalah 1-2 dari Brighton and Hove Albion dalam laga pertamanya di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Minggu (7/8/2022) malam hari WIB. Manchester United kalah di depan suporternya di Old Trafford. Manajer The Red Devils, Erik ten Hag, mengakui setelah pertandingan bahwa tim lawan yang dihadapi adalah tim yang bagus.

Kekalahan dari Brighton and Hove Albion tersebut terasa bak antiklimaks bagi MU. Harry Maguire dan kawan-kawan menjalani pramusim dengan baik di bawah Erik ten Hag. Namun, Setan Merah justru kalah pada laga perdana musim baru Liga Inggris (Premier League).

MU sebenarnya bermain cukup baik pada babak kedua, tapi terlambat untuk memperbaiki situasi. Manchester United sudah kebobolan dua gol pada babak pertama karena kesalahan koordinasi.

Erik ten Hag membantah tudingan bahwa pertahanan MU menjadi penyebab kekalahan kali ini. "Ini bukan kesalahan lini belakang. Kami bertahan sebagai tim dan kami membuat kesalahan umpan yang tidak perlu di lini tengah, lalu mereka bisa merebut bola," kata Ten Hag seperti dilansir dari manutd.com.

Ten Hag bisa memahami bahwa sebagian pemain MU tampak tidak percaya diri, khususnya pemain-pemain yang sempat mengalami kemerosotan drastis beberapa tahun terakhir. "Saya bisa memahami hal itu (kurangnya keyakinan pemain) setelah apa yang terjadi tahun lalu, tapi seharusnya tidak demikian. Mereka adalah pemain-pemain bagus, keyakinan itu datang dari dalam diri sendiri," kata Ten hag.

Erik ten Hag juga mengakui Brighton merupakan tim yang bagus setelah kekalahan MU 1-2 di Old Traffod. Bagaimana komentar lengkapnya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan terkait Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer