Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Manchester United Belum Berhenti Kejar Ismaila Sarr

Bola.com, Jakarta Manchester United dilaporkan mengejar talenta muda milik Watford, Ismaila Sarr. Tim berjuluk Setan Merah itu tampaknya masih penasaran terhadap pemain sayap tersebut.

Pada musim panas tahun lalu, Sarr menjadi salah satu pemain yang diincar banyak klub top Eropa di bursa transfer. Berkat performa apiknya di Watford, Manchester United adalah salah satu tim yang dilaporkan menginginkan jasa Sarr. Namun sungguh sayang, hingga hari terakhir penutupan bursa transfer musim lalu, United gagal mendapatkan jasa sang winger.

Dilansir The Sun, Manchester United masih penasaran terhadap Sarr. Mereka berencana untuk merekrut sang winger di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Sang manajer Erik Ten Hag terkesan pada sang winger. Ia menilai Sarr punya talenta yang sangat besar.

Di sisi lain gaya bermainnya juga cocok dengan gaya bermain yang diterapkan sang manajer. Itulah mengapa Ten Hag ingin memboyongnya ke Old Trafford di musim panas ini.

Kans Manchester United merekrut Sarr di musim panas ini cukup terbuka lebar. Pasalnya, Watford terdegradasi ke Championship. Alhasil mereka harus menjual sejumlah pemain bintang mereka.

Sarr termasuk dalam daftar jual Watford. Jadi dengan mahar yang tepat, sang winger muda bisa pindah ke Old Trafford.

Namun Manchester United harus merogoh kocek cukup dalam untuk mengamankan jasa Sarr di musim panas ini.

Sarr dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Mahar untuk seorang Sarr dibanderol sekitar 40 Juta Pounds atau sekitar 722 Miliar Rupiah.

Sejauh ini belum ada laporan lanjutan mengenai rumor transfer seorang Ismaila Sarr ke Manchester United.

Video Populer

Foto Populer