Sukses


VIDEO: Nex Parabola Semakin Memudahkan Pemirsa Nonton Liga Inggris Hingga Piala Dunia 2022 dengan Kehadiran NexVidio

Bola.com, Jakarta - Nex Parabola berkolaborasi dengan Vidio menghadirkan NexVidio, yang sudah diluncurkan sejak Juli 2022. Perangkat teranyar tersebut membuat pemirsa semakin dimudahkan untuk menonton tayangan Liga Inggris (Premier League) hingga Piala Dunia 2022.

NexVidio menggunakan software berbasis Android 10 dengan Memory 16 GB, RAM 2GB, H.265 HEVC, Chipset H313, USB 2.0, OTA, 2.4G WIFI, MultiMedia hingga 4K Ultra. Perangkat hasil kolaborasi antara Nex Parabola dan Vidio itu juga memberi kemudahan untuk mengganti televisi analog milik pemirsa menjadi Smart TV.

Perangkat NexVidio juga bisa didapatkan dengan harga yang tergolong terjangkau, yaitu 399 ribu rupiah. Device android box itu bisa dibeli di official store Nex Parabola di beberapa e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak.

"Pertama, kepuasan konsumen adalah tujuan dari Nex Parabola. Kami memiliki komitmen untuk memberikan seluruh tayangan pertandingan BRI Liga 1, Liga Inggris, Liga Champions, hingga Piala Dunia, dengan kualitas maksimal (High Definition), dan harga yang terjangkau," kata Direktur Utama Nex Parabola, Junus Koswara, kepada awak media.

Tidak hanya harga yang terjangkau, pemirsa juga bisa menikmati tayangan Vidio selama 3 bulan secara gratis. "Dalam rangka memperkenalkan produk ini, NexVidio memberikan free 3 bulan untuk mengakses paket Platinum Vidio," kata Junus dalam rilis yang diterima Bola.com.

Nex Parabola merupakan salah satu perusahaan dari group EMTEK yang bergerak di bidang Direct ToHome (DTH) / TV Satellite dimana tayangannya dapat menjangkau 17.000 pulau di seluruh Indonesia dengan kualitas gambar HD dan didukung dengan transponder SES (KU-Band) dan Telkom (C-Band).

Pada semester 2 tahun 2022, banyak laga-laga seru seperti BRI LIGA 1, Liga Inggris (Premier League), Liga Champions, Liga Europa, hingga Piala Dunia 2022. Nex Parabola menjadi official broadcaster untuk event besar tersebut. Harga berlangganan paket yang ditawarkan juga bisa dikatakan murah dengan harga mulai dari Rp 59.000 per 30 Hari.

Selain itu, kepuasan pelanggan menjadi salah satu prioritas dimana Nex Parabola menghadirkan Service Center lebih dari 20 kota di seluruh Indonesia jika terjadi kendala teknis dan lainnya.

Jadi, jangan sampai melewatkan pertandingan-pertandingan Liga Inggris (Premier League) hingga Piala Dunia 2022 dengan NexVidio, perangkat hasil kolaborasi Nex Parabola dan Vidio!

Video Populer

Foto Populer