Sukses


VIDEO: Cristiano Ronaldo Bermain Penuh, MU Digilas Brentford 0-4 pada Pekan Kedua Liga Inggris

Bola.com, Brentford - MU kembali menelan kekalahan pada Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. Kali ini, Manchester United digilas Brentford dengan skor telak 0-4 di Gtech Community Stadium. Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo bermain penuh 90 menit.

Pada pertandingan pertama Liga Inggris (Premier League) melawan Brighton and Hove Albion, Cristiano Ronaldo baru dimainkan pada babak kedua untuk MU. Kali ini menghadapi Brentford, Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memasang bintang asal Portugal tersebut sejak awal.

Pada menit ke-10, MU harus kebobolan oleh gelandang berusia 23 tahun, Josh Dasilva. Ia melakukan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, bola hasil tembakannya tidak ditangkap dengan sempurna oleh kiper David de Gea. Hasilnya gol tercipta untuk tim tuan rumah.

Mathias Jensen mencetak gol kedua untuk Brentford pada menit ke-18. Bola yang tadinya dikuasai Christian Eriksen berhasil direbut oleh Jensen, yang kemudian melepaskan tembakan di dalam kotak penalti. Bola didapat Eriksen setelah dioper oleh De Gea.

Ben Mee membuat MU semakin merana dengan golnya pada menit ke-30. Mee menciptakan gol dengan tandukan kepala dari depan mulut gawang Manchester United. Skor menjadi 3-0 untuk Brentford.

Pada menit ke-35, Bryan Mbeumo mencetak gol keempat untuk Brentford setelah mendapat assist gemilang dari Ivan Toney. Pada babak kedua tidak tercipta gol dan akhirnya Brentford menggilas Manchester United dengan skor 4-0.

Seperti apa gol-gol Brentford ke gawang MU, di mana Cristiano Ronaldo bermain penuh? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer