Sukses


VIDEO Liga Inggris: Aksi Terbaik dari Man of the Match Brentford Vs MU, Ivan Toney

Bola.com, Brentford - Ivan Toney terpilih sebagai man of the match dari laga kemenangan Brentford atas MU (Manchester United) pada pekan kedua Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8/2022). Salah satu aksi terbaik dari striker tim tuan rumah itu adalah ketika mencetak assist gemilang untuk gol keempat The Bees.

Ivan Toney mencetak dua assist ketika Brentford membantai MU dengan skor 4-0, di mana keempat gol tersebut terjadi pada babak pertama semua. Salah satu umpan mengesankan dari penyerang berusia 26 tahun itu saat Bryan Mbeumo mencetak gol keempat pasukan Thomas Frank.

Assist kedua Ivan Toney terjadi berawal dari skema serangan balik. Toney mendapat bola hasil umpan lambung dari kotak penalti Brentford, di mana sebelumnya Manchester United melakukan serangan.

Toney memanfaatkan bola hasil umpan lambung tersebut. Toney tidak sempat menggiring bola tetapi justru mengirimkan bola ke arah depan kotak penalti MU. Bola diterima dengan baik oleh Mbeumo, yang kemudian bisa melepaskan diri dari penjagaan ketat Luke Shaw.

Mbeumo setelah lepas dari penjagaan Luke Shaw, kemudian melepaskan tembakan di dalam kotak penalti MU. Bola mengarah ke kiri bawah dalam gawang The Red Devils. Kiper Manchester United, David de Gea, tidak bisa berbuat banyak dan hanya melihat bola masuk ke dalam gawangnya.

Seperti apa aksi umpan gemilang dari Ivan Toney, sang man of the match Brentford kontra MU, itu? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer