Sukses


Link Live Streaming Big Match Liga Inggris : Chelsea Vs Tottenham Hotspurs di Vidio, Minggu 14 Agustus 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Liga Inggris 2022/2023 pekan kedua akan menghadirkan laga seru yaitu Derby London antara Chelsea melawan Tottenham Hotspurs pada, Minggu (14/8/2022) malam WIB, eksklusif melalui Vidio.

Chelsea akan menjamu rival sekota yaitu Tottenham Hotspurs yang berlangsung di Stamford Bridge mulai pukul 22.30 WIB. Kedua tim sama-sama meraih hasil bagus di laga perdana Liga Inggris musim ini.

The Blues berhasil meraih kemenangan di laga perdana saat bertandang ke markas Everton dengan skor 1-0. Skuad asuhan Thomas Tuchel tersebut berhasil unggul lewat gol dari Jorginho lewat tendangan penalti di menit 45+9.

Dengan hasil tersebut saat ini, Chelsea berada di peringkat ke delapan klasemen sementara dengan raihan tiga poin. Pada pertandingan nanti, tentunya Sterling dan kawan-kawan diunggulkan dalam laga nanti.

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga mendapatkan hasil positif di laga perdana mereka. Tim yang ditukangi Antonio Conte tersebut berhasil menang telak dari Southampton 4-1. Hasil tersebut membuat Tottenham berada satu peringkat di atas Chelsea di posisi ketujuh klasemen sementara.

The Spurs juga memiliki nilai lebih dalam laga nanti, dimana sang pelatih merupakan mantan juru taktik lawannya selama tiga tahun. Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan.

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Liga Inggris 2022/2023 dari Derby London antara Chelsea melawan Tottenham Hotspurs.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 14 Agustus 2022

Chelsea vs Tottenham Hotspurs, pukul 22.30 WIB

Link live streaming Chelsea vs Tottenham dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris 2022/2023 di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal live streaming Chelsea kontra Tottenham malam ini. Nonton live Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer