Sukses


VIDEO: Thomas Tuchel dan Antonio Conte Sama-Sama Menikmati Drama Jabat Tangan Setelah Laga Chelsea Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Drama dengan tensi tinggi terjadi setelah laga Chelsea kontra Tottenham Hotspur pada pekan kedua Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 di Stamford Bridge, Minggu (14/8/2022) malam hari WIB. Drama tersebut melibatkan pelatih kedua tim yang bermain, Thomas Tuchel dan Antonio Conte.

Drama jabat tangan yang terjadi setelah pertandingan seperti puncak dari ketegangan yang sudah hadir sejak pertandingan berlangsung. Baik Thomas Tuchel dan Antonio Conte melakukan selebrasi yang membuat laga Chelsea kontra Tottenham Hotspur semakin tegang.

Ketika laga berakhir, seperti biasa pelatih kedua tim yang bertanding melakukan jabat tangan atau bersalaman. Thomas Tuchel menjabat tangan Antonio Conte. Namun, ketegangan terjadi setelah Tuchel tidak melepas jabat tangannya. Tuchel menunjukkan gesture dirinya ingin Conte menatap wajahnya saat bersalaman.

Tuchel dan Conte akhirnya berseteru. Terdengar dalam tayangan video perkataan "Apa maumu? Apa maumu?". Kedua pelatih berhasil dilerai dan tidak terjadi perseteruan yang melibatkan fisik secara berlebihan. Tuchel dan Conte hanya beradu mulut atau berargumen. Wasit Anthony Taylor akhirnya mengganjar kedua pelatih dengan kartu merah.

Dalam sesi konferensi pers, baik Thomas Tuchel dan Antonio Conte menanggapi insiden drama jabat tangan itu dengan santai dan terlihat sudah tidak adanya ketegangan. Keduanya bahkan mengungkapkan bahwa menikmati drama tersebut.

Seperti apa komentar Thomas Tuchel dan Antonio Conte soal perseteruan keduanya setelah laga Chelsea kontra Tottenham Hotspur pada pekan kedua Liga Inggris (Premier League)? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer