Sukses


VIDEO Liga Inggris: Darwin Nunez Kartu Merah, Liverpool Selamat dari Kekalahan Kontra Crystal Palace Berkat Gol Luis Diaz

Bola.com, Liverpool - Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Crystal Palace dalam laga pekan kedua Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 yang digelar di Anfield, Selasa (16/8/2022) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Darwin Nunez diganjar kartu merah dan Luis Diaz menciptakan gol penyelamat tim tuan rumah.

Liverpool harus tertinggal 0-1 dari Crystal Palace pada babak pertama, tepatnya menit ke-32. Tim tamu bisa menciptakan gol setelah melalui skema serangan balik yang cepat dengan mengandalkan umpan-umpan jauh.

Kiper Palace, Vicente Guaita mengirimkan bola dengan umpan lambung kepada Eberechi Eze. Kemudian, Eze melepaskan bola dengan umpan terobosan gemilang kepada Wilfried Zaha, yang lalu berlari cepat menggiring bola ke arah kotak penalti Liverpool.

Zaha dengan tenang melepaskan tembakan dan bola diarahkan ke pojok kiri bawah dalam gawang yang dikawal kiper Alisson Becker. Gol tercipta dan Crystal Palace unggul 1-0.

Liverpool harus bermain dengan 10 pemain pada babak kedua, tepatnya menit ke-57. Pemain anyar The Reds, Darwin Nunez, diganjar kartu merah oleh wasit setelah terlihat menanduk pemain tim lawan, Joachim Andersen.

Liverpool bisa membalas gol Zaha dengan torehan fantastis dari Luis Diaz. Pemain asal Kolombia tersebut melakukan pergerakan mengecoh beberapa pemain Crystal Palace. Kemudian, setelah mendapat posisi yang bagus, Diaz melepaskan tembakan. Bola menghujam gawang Guaita dan gol tercipta.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan Liverpool kontra Crystal Palace berakhir. Seperti apa momen Darwin Nunez diganjar kartu merah? Seperti apa juga gol fantastis Luis Diaz? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer