Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Chelsea Buru Bintang Muda Everton, Anthony Gordon

Bola.com, Jakarta Rumor ketertarikan raksasa Inggris, Chelsea terhadap Anthony Gordon nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. The Blues dilaporkan sudah mengajukan tawaran perdana untuk bintang muda Everton itu.

Chelsea yang baru saja melepaskan Timo Werner ke RB Leipzig sehingga mereka butuh tambahan tenaga untuk lini serang mereka. 

Laporan yang dilansir dari Sky Sports, bahwa Chelsea benar-benar serius menginginkan Gordon. Mereka sudah mengajukan tawaran perdana ke Everton untuk sang winger.

Chelsea mengajukan tawaran sebesar 40 Juta Pounds atau sekitar 711 Miliar Rupiah kepada Everton. Angka yang cukup besar ditawarkan, karena mereka tahu Gordon masih terikat kontrak yang cukup panjang di Goodison Park. Chelsea berharap Everton mau melepaskan Gordon.

Menurut laporan tersebut, Everton kemungkinan besar akan menolak tawaran Chelsea itu. Karena mereka menilai tawaran itu masih terlalu rendah.

Everton sebenarnya enggan berpisah dengan Gordon. Jika sang pemain harus pindah klub, maka mereka harus mendapatkan kompensasi yang setimpal.

Itulah mengapa Everton membanderol Gordon di angka 50 Juta Pounds. Jadi Chelsea harus menaikkan tawaran mereka untuk mengamankan sang winger.

Masuknya Gordon dalam daftar belanja Chelsea, merupakan langkah Tuchel untuk antisipasi kepergian Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi.

Tentu Chelsea tidak sendirian dalam perburuan Anthony Gordon. Ada Newcastle yang meminati jasa winger 21 tahun milik Everton tersebut. The Magpies juga dilaporkan kepincut dengan bakat Gordon.

Video Populer

Foto Populer