Sukses


Liga Inggris: Lagi-lagi Ditolak, Tawaran MU untuk Matheus Cunha Terhalang Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) kembali harus gigit jari. Ketertarikan The Red Devils terhadap Matheus Cunha sudah mendapatkan respons, tapi Atletico Madrid disebut menolak tawaran perdana MU untuk sang striker.

Menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini, MU sibuk berburu penyerang baru. Stok penyerang mereka sangat terbatas sehingga Erik ten Hag ingin menambah amunisi di posisi tersebut.

Terbaru, MU dilaporkan tertarik mengamankan jasa Matheus Cunha. Striker Atletico Madrid itu dilaporkan mendadak masuk target transfer MU

The Red Devils dikabarkan sudah melepas tawaran perdana untuk Matheus Cunha. Namun, laporan Relevo mengklaim bahwa tawaran MU itu ditolak oleh Atletico Madrid.

2 dari 5 halaman

Tawaran Perdana

Laporan tersebut mengklaim MU tidak sekadar wacana untuk merekrut Matheus Cunha. Mereka telah mengajukan tawaran untuk transfer sang striker.

Tawaran MU untuk Cunha tergolong cukup besar. Mereka menawar pemain asal Brasil tersebut dengan harga 50 juta euro.

MU optimistis tawaran ini bakal diterima Atletico Madrid. Jadi mereka menunggu respons dari raksasa La Liga tersebut.

3 dari 5 halaman

Penolakan Atletico Madrid

Laporan tersebut itu mengklaim bahwa MU harus gigit jari. Tawaran mereka untuk Morata Matheus Cunha ditolak Atletico Madrid.

Atletico Madrid menilai tawaran MU terlalu kecil. Cunha dianggap pemain potensial plus kontraknya masih panjang, hingga 2026. Jadi mereka menilai 50 juta euro terlalu murah untuk sang striker.

Jadi Atletico Madrid dikabarkan meminta MU untuk menaikkan tawaran mereka untuk sang striker. Meski laporan tersebut tidak merinci berapa besar kenaikan harga yang diinginkan Los Rojiblancos.

4 dari 5 halaman

Opsi Alternatif

Jika Matheus Cunha dirasa terlalu mahal, MU berencana untuk merekrut rekan setimnya. MU juga dikabarkan ingin mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Striker berusia 29 tahun itu memiliki harga yang lebih terjangkau. Alvaro Morata kabarnya bisa diangkut di kisaran 35 juta euro pada musim panas ini.

Sumber: Relevo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/8/2022)

 

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer