Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Krisis di Lini Serang, Manchester United Kejar Jamie Vardy

Bola.com, Jakarta Perburuan striker baru Manchester United memasuki babak baru. Striker Leicester City, Jamie Vardy dilaporkan masuk dalam daftar belanja yang dipertimbangkan serius oleh Manchester United.

Memasuki musim 2022/23, Setan Merah mengalami kondisi krisis di lini serang mereka. Kurang tajamnya lini depan mereka dan rumor kepergian Cristiano Ronaldo menjadi salah satu faktor buruk.

Sejak bursa transfer musim panas dibuka, United kesulitan berburu striker baru. Banyak target mereka yang lepas dan ditikung oleh tim lain.

Menurut laporan The Metro, Manchester United kini fokus untuk mendatangkan Jamie Vardy dari Leicester City.

Manchester United sungguh serius mempertimbangkan sang striker. Faktor yang membuat United yakin karena sang striker punya rekam jejak yang bagus.

Vardy dinilai konsisten mencetak banyak gol bagi Leicester City dalam beberapa musim terakhir. Ia bahkan sukses membawa The Foxes menjuarai EPL.

Meski usianya tidak muda lagi, Vardy dianggap masih cukup tajam. Jadi ia bisa jadi opsi yang bagus untuk menambah daya di lini serang mereka.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United akan menawarkan kontrak dengan durasi pendek. Setan Merah akan mengikat mantan striker Timnas Inggris itu dengan kontrak satu musim.

Namun Manchester United akan menemukan kesulitan untuk mengamankan jasa Vardy di musim panas ini. Leicester City masih melihat Vardy sebagai pemain top dan pemain kunci bagi mereka. Jadi mereka enggan berpisah dengan sang striker di musim panas ini.

Video Populer

Foto Populer