Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Liverpool, Harry Maguire Dicadangkan?

Bola.com, Jakarta Kabar terbaru jelang pertandingan Manchester United menghadapi Liverpool, sang kapten, Harry Maguire dilaporkan bakal dicadangkan Erik Ten Hag di laga ini.

Manchester United akan menjamu Liverpool pada pekan ketiga Premier League 2022/23, Selasa 23 Agustus 2022. Pertandingan ini akan berlangsung di Old Trafford.

Dua tim besar ini masih sama-sama belum meraih kemenangan di musim ini. Liverpool selalu meraih hasil imbang dalam dua laga pertamanya. Namun, performa yang buruk juga ditampilkan MU, yang di dua laga awal selalu kalah. MU yang membantai Liverpool 4 gol tanpa balas di ajang pramusim, seolah tak terlihat lagi taringnya.

Setan Merah dipecundangi Brighton 1-2 di Old Trafford, kemudian dipermalukan tuan rumah Brentford 0-4. Tim besutan Erik ten Hag sudah kebobolan enam gol, berada di dasar klasemen, dan satu-satunya gol yang mereka cetak pun dihasilkan dari bunuh diri pemain lawan.

Sementara Liverpool, gol-gol Mohamed Salah dan striker baru Darwin Nunez hanya memberi tim asuhan Jurgen Klopp hasil imbang 2-2 di kandang tim promosi Fulham. Satu gol Luis Diaz memberi The Reds hasil imbang 1-1 kontra Crystal Palace di Anfield. Nasib buruk menimpa Liverpool, di mana striker mereka Nunez diganjar kartu merah.

Liverpool yang sejauh ini sedang dilanda badai cedera, memang belum meyakinkan. Untuk ukuran salah satu kandidat juara, tanpa kemenangan dalam dua laga awal jelas tergolong mengecewakan.

Namun, apakah Manchester United, yang performanya juga lebih berantakan, bakal bangkit dan mengalahkan Liverpool? Jangan sampai terlewat, berikut ini prediksi pertandingannya.

Video Populer

Foto Populer