Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Chelsea Belum Berhasil Dapatkan Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan belum berhasil mendapatkan striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. Meski demikian, negosiasi kedua belah pihak klub masih berlangsung, seperti dilaporkan oleh jurnalis yang dikenal sering membahas berita atau rumor bursa transfer, Fabrizio Romano.

Pembicaraan antara Chelsea dengan Barcelona terkait dengan transfer Pierre-Emerick Aubameyang masih berlangsung. Negosiasi masih dilakukan karena pihak Blaugrana hanya ingin melepas Aubameyang dengan harga 30 juta euro atau sekitar 444 miliar rupiah.

Sementara itu, pihak Chelsea hanya ingin membeli Auba dengan harga 20 juta euro atau sekitar 296 miliar rupiah. Namun, The Blues masih menjadikan Aubameyang sebagai striker incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2022. Penyerang berusia 33 tahun itu untuk sementara ini lebih sering dikaitkan dengan Chelsea dibanding klub-klub lain.

Aubameyang terhitung belum lama bersama Barcelona. Striker tim nasional Gabon tersebut bergabung pada Februari 2022 ke Camp Nou. Kontraknya di Blaugrana hingga 30 Juni 2025, meski ada opsi untuk hengkang pada 30 Juni 2023.

Auba punya pengalaman di Liga Inggris (Premier League). Ia pernah memperkuat Arsenal pada rentang 2018-2022. Aubameyang hengkang dari The Gunners setelah sempat dikabarkan dirinya bermasalah dengan sang pelatih, Mikel Arteta. Ia dilepas klub London tersebut dengan pemutusan kontrak secara kesepakatan bersama.

Apakah Barcelona pada akhirnya akan melepas Pierre-Emerick Aubameyang ke Chelsea? Kita nantikan bersama apa yang terjadi pada bursa transfer musim panas kali ini. (Video diedit oleh Alpenta Mulia Sitompul, mahasiswa magang dari Universitas Negeri Jakarta, dan artikel dibuat oleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur).

Video Populer

Foto Populer