Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 4, Chelsea Siap Bangkit Lawan Leicester City

Bola.com, Jakarta Jadwal Liga Inggris 2022/23 memasuki pekan ke-4. Akan ada pertandingan Chelsea vs Leicester. Pertandingan yang akan digelar pada Sabtu (27/08/2022), berlangsung di kandang The Blues Stamford Bridge.

Chelsea yang telah menjalani tiga laga di awal musim, belum bisa meraih poin maksimal. Terbukti pada pertandingan terakhir mereka, Chelsea harus takluk oleh Leeds dengan skor telak 3-0.

Begitupun Leicester City yang mengawali musim dengan penampilan yang kurang impresif. Di tiga pertandingan awal Leicester belum bisa meraih satu kemenangan pun.

Saat ini The Foxes berada di peringkat 19 klasemen sementara Liga Inggris 2022/23. Sedangkan sang tuan rumah Chelsea berada di posisi 12 klasemen sementara, dengan meraih 4 poin.

Pertandingan nanti akan menjadi momen kebangkitan Chelsea untuk bangkit dari papan bawah klasemen. Apalagi Chelsea diunggulkan sebagai calon tim yang bersaing merebutkan juara Liga Inggris musim ini.

Jangan lewatkan pertandingan antara Chelsea vs Leicester dan pertandingan seru lainnya dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23. Informasi lengkapnya, berikut jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer