Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Dicadangkan Erik Ten Hag, Harry Maguire Berpeluang Gabung Chelsea

Bola.com, Jakarta Lemahnya lini belakang Chelsea masih jadi isu utama di musim panas. Dikabarkan Chelsea akan mengajukan tawaran kepada Manchester United untuk sang kapten, Harry Maguire.

Kabar yang mengejutkan ini dilaporkan Evening Standard, keputusan itu akan diambil jelang penutupan bursa transfer musim panas. Pertimbangan yang paling penting adalah keberhasilan menggaet Wesley Fofana. Sejauh ini, tiga tawaran kepada Leicester City masih terus ditolak.

Sementara itu, pelatih Thomas Tuchel telah berkali-kali menekankan kepada dewan klub untuk mencari pemain baru, terutama di posisi bek tengah.

Chelsea yang masih terus berusaha untuk mendatangkan Fofana, belum menemukan titik jelasnya. Menurut laporan yang sama, Chelsea sudah menyiapkan Maguire sebagai opsi alternatif untuk didekati. Rencananya, tawaran akan dilemparkan kepada MU di detik akhir penutupan bursa transfer.

Pemain berusia 29 tahun ini sudah tiga musim berseragam Man United. 146 penampilan telah dibukukannya bersama Setan Merah.

Kontrak Maguire di Man United pun masih cukup panjang. Sang kapten ini masih akan bertahan di Old Trafford setidaknya hingga 2025.

Performanya yang sedang menurun bisa saja jadi faktor untuk hengkangnya ke Chelsea. Apalagi pada pertandingan pekan ke-3 antara Man. United melawan Liverpool, Maguire dicadangkan sejak awal.

Namun, hal ini bukan sinyal masa baktinya di Man United akan selesai. Ten Hag bahkan pernah mengutarakan bahwa Maguire masih akan mendapatkan menit bermain.

Ten Hag telah meminta kepada dewan klub untuk tidak melepas sang pemain ke Chelsea. Walaupun banyak mendapat kritikan dari para penggemar, Maguire masih jadi salah satu pemain yang dibutuhkan Ten Hag.

Video Populer

Foto Populer