Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Kepindahan Antony ke Manchester United Dikabarkan Hanya Menunggu Waktu Saja

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabaran hampir pasti mendapat jasa Antony dari Ajax Amsterdam. Belum ada tawaran terbaru dari United, akan tetapi kepindahan winger 22 tahun itu diyakini hanya menunggu waktu saja.

Kabar beredar dari pakar transfer terkemuka Eropa, Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Antony hanya tinggal menunggu waktu untuk hijrah ke Manchester United.

Ajax Amsterdam telah menolak tawaran United senilai 70 juta euro. Namun, itu bukan akhir dari negosiasi antara kedua klub. Situasi berpihak pada United karena Antony hanya ingin pindah ke Old Trafford.

Antony tidak terlibat dalam pertandingan Ajax akhir pekan lalu. Dia juga berlatih secara terpisah. Bersama sang agen, Antony diketahui menyaksikan aksi para pemain United saat berjumpa Liverpool. Namun, dia tidak datang ke stadion.

Antony menjadi target utama Manchester United jelang penutupan bursa transfer. Lantas, apakah kepindahan Antony ke Old Trafford akan terwujud? Kita nantikan bersama apa yang terjadi pada bursa transfer musim panas kali ini

*Video diedit oleh Alpenta Mulia Sitompul, mahasiswa magang dari Universitas Negeri Jakarta

Video Populer

Foto Populer