Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Sabtu 27 Agustus 2022: Ada 7 Laga Seru! Live di Vidio, SCTV, dan Moji

Bola.com, Jakarta - Tujuh pertandingan pekan keempat kasta tertinggi Liga Inggris, Premier League 2022/2023, akan digelar pada Sabtu (27/8/2022). Anda bisa menyaksikannya di SCTV, Vidio, dan Moji.

Rangkaian pekan keempat Liga Inggris akan dibuka dengan Manchester United (MU) yang bertandang ke markas Southampton.

The Red Devils yang baru saja meraih kemenangan atas Liverpool pada pekan ketiga, punya motivasi tersendiri untuk bisa membawa pulang tiga poin dari markas Southampton.

Setelah itu lima pertandingan akan digelar serentak, masing-masing mempertemukan Brentford vs Everton, Brighton kontra Leeds United, Chelsea berhadapan dengan Leicester City, Liverpool menjamu Bournemouth, dan Manchester City yang menghadapi Crystal Palace.

Sementara untuk penutup laga Liga Inggris pada Sabtu malam, Arsenal yang masih sempurna dalam tiga pertandingan pertama, akan menjamu Fulham.

2 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

  •  18.30 WIB - Southampton vs Manchester United (Vidio)
  • 21.00 WIB - Brentford vs Everton (Vidio)
  • 21.00 WIB - Brighton and Hove Albion vs Leeds United (Vidio)
  • 21.00 WIB - Chelsea vs Leicester City (Vidio)
  • 21.00 WIB - Liverpool vs Bournemouth (Vidio)
  • 21.00 WIB - Manchester City vs Crystal Palace (Vidio/Moji)
  • 23.30 WIB - Arsenal vs Fulham (Vidio/SCTV)

 

Link live streaming: Vidio

3 dari 5 halaman

Debut Casemiro

Satu di antara yang dinanti pada pekan ke-4 Liga Inggris adalah debut Casemiro bersama Manchester United. 

Casemiro yang bergabung pekan lalu dari Real Madrid, dikabarkan akan menjalani debut dalam duel melawan Southampton di St. Mary's Stadium, Sabtu (27/8/2022) malam WIB. 

Gelandang Brasil bergabung dari Real Madrid dengan harga sekitar 60 juta poundsterling diperkenalkan sebagai warga baru Old Trafford sebelum laga kontra Liverpool pekan lalu.

Casemiro adalah tambahan yang sangat dibutuhkan MU dan merupakan pemain yang dipandang sebagai pemain yang dirindukan Setan Merah, selama beberapa tahun.

Casmeiro tidak diragukan lagi akan memberikan stabilitas dan bertindak sebagai jangkar di lini tengah MU musim ini dan seterusnya.

4 dari 5 halaman

Info Siaran Langsung Liga Inggris

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer