Sukses


VIDEO: Comeback atas Fulham, Arsenal Belum Terkalahkan di Liga Inggris Musim Ini

Bola.com, London - Arsenal terus meraih kemenangan di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. The Gunners kali ini mengalahkan Fulham dalam laga pekan keempat yang digelar di Emirates Stadium, Sabtu (27/8/2022) malam hari WIB. Meski menang, pasukan Mikel Arteta sempat kebobolan lebih dulu oleh tim tamu.

Fulham membobol gawang Arsenal pada babak kedua, tepatnya menit ke-56. Gol dicetak striker The Cottagers, Aleksandar Mitrovic. Gol tersebut tercipta setelah Mitrovic memanfaatkan peluang saat Gabriel Magalhaes menguasai bola di dalam kotak penalit tim tuan rumah.

Mitrovic merebut bola dari Gabriel Magalhaes, yang sebelumnya tidak sempurna dalam penguasaan bola. Mitrovic kemudian dengan cepat melakukan tembakan dan bola masuk ke dalam gawang Arsenal yang dikawal kiper Aaron Ramsdale.

Arsenal menciptakan gol balasan pada menit ke-64. Bukayo Saka mengoper bola kepada Martin Odegaard, yang kemudian melepaskan tembakan. Bola hasil tembakannya sempat mengenai pemain Fulham sehingga berubah arah. Bola akhirnya mendarat ke dalam gawang yang dikawal Bernd Leno. Skor menjadi 1-1 pada menit ke-64.

Gabriel Magalhaes seperti menebus kesalahannya untuk gol Fulham. Ia mencetak gol yang mengantarkan Arsenal meraih kemenangan pada menit ke-85. Gol tersebut terjadi setelah Leno gagal meninju bola di depan gawang. Situasi kemelut kemudian dimanfaatkan Magalhaes, yang kemudian menendang bola ke dalam gawang yang kosong.

Skor 2-1 untuk keunggulan Arsenal atas Fulham bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan tersebut, The Gunners belum terkalahkan hingga pekan keempat Liga Inggris (Premier League) musim ini. Gabriel Magalhaes dan kawan-kawan sebelumnya menaklukkan Crystal Palace, Leicester City, dan Bournemouth.

Video Populer

Foto Populer