Sukses


VIDEO Liga Inggris: Wolves Ditahan Imbang Newcastle, 2 Gol Spektakuler Tercipta

Bola.com, WolverhamptonWolves hampir meraih kemenangan perdananya di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 saat menghadapi Newcastle United di Molineux Stadium pada Minggu (28/8/2022) malam hari WIB. Namun, tiga poin di depan mata Wolverhampton Wanderers akhirnya hilang setelah striker tim tamu, Allan Saint-Maximin menciptakan gol pada menit-menit akhir pertandingan.

Wolves unggul lebih dulu dengan torehan gol yang terjadi pada babak pertama, tepatnya menit ke-38. Goncalo Guedes menguasai bola di area kanan pertahanan Newcastle United. Guedes kemudian mencoba menusuk masuk ke dalam kotak penalti. Lalu, ia mengirimkan bola ke arah luar kotak penalti.

Bola hasil umpan dari Guedes disambut oleh Ruben Neves. Ia sempat menguasai sesaat bola. Neves lalu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola meluncur dengan kencang dan mendarat ke pojok kanan bawah dalam gawang Newcastle yang dikawal kiper Nick Pope. Gol tercipta dan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Pada akhir babak kedua, mimpi buruk Wolves menghampiri. Allan Saint-Maximin menciptakan gol spektakuler untuk Newcastle United pada menit ke-90, atau tepatnya menit 89 detik ke-26. Saint-Maximin menembakkan bola dengan tendangan voli menggunakan kaki kanannya.

Saint-Maximin menyambar bola lambung yang dibuang pemain Wolverhampton Wanderers. Bola mengarah ke luar kotak penalti kemudian disambar Saint-Maximin. Bola mengarah dengan kencang ke pojok kanan bawah gawang Wolves. Kiper Jose Sa sampai tidak berkutik dan hanya bisa melihat bola masuk ke dalam gawangnya.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa dua gol spektakuler yang tercipta dalam laga Wolves kontra Newcastle United? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer