Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 5, Leicester City Incar Kemenangan Perdana Saat Menjamu Manchester United

Bola.com, Jakarta Jadwal lanjutan pertandingan Liga Inggris 2022/2023 segera memasuki pekan kelima. Pada pekan kelima ini akan tersaji beberapa pertandingan besar dan seru. Salah satunya Leicester City yang akan menjamu Manchester United pada Jumat (2/9/2022). Pertandingan yang rencananya akan diselenggarakan di King Power Stadium, kandang dari Leicester City. 

MU yang saat ini telah kembali ke performa terbaiknya setelah berhasil mengamankan 2 kemenangan beruntun di pekan ketiga saat mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1, dan menang tipis 0-1 dari Southampton pada pekan keempat.

Sementara Leicester City, yang baru meraih satu poin dari empat laga awalnya di Liga Inggris 2022/2023. Satu-satunya poin yang diraih The Foxes ketika harus bermain imbang melawan Brentford pada pekan pertama. 

Mampukah Leicester City mendapatkan kemenangan perdananya? atau Manchester United yang akan meneruskan tren positif mereka? Jangan lewatkan pertandingan Liga Inggris 2022/2023 pekan kelima lainnya, berikut jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer