Sukses


VIDEO Liga Inggris: Comeback, Southampton Taklukkan Chelsea 2-1

Bola.com, Southampton - Chelsea menelan kekalahan keduanya di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. Kali ini, The Blues takluk dari Southampton saat bertandang ke St. Mary's Stadium pada laga pekan kelima, Rabu (31/8/2022) dinihari WIB.

Chelsea sempat unggul 1-0 atas Southampton pada menit ke-23. Gol tim tamu tersebut dicetak Raheem Sterling. Mason Mount mengirimkan bola ke depan gawang dengan umpan pendek mendatar di dalam kotak penalti. Bola tersebut diarahkan kepada Sterling.

Namun, bola sempat dihalau bek Southampton, Romain Perraud. Bola kemudian sempat menjadi liar dan situasi dimanfaatkan oleh Sterling untuk kembali menguasai si kulit bundar. Mantan pemain Manchester City itu kemudian melakukan tendangan untuk mengarahkan bola ke dalam gawang tim tuan rumah.

Keunggulan Chelsea tidak bertahan lama. Pada menit ke-28, Southampton bisa membobol gawang pasukan Thomas Tuchel untuk mengubah skor menjadi imbang 1-1. Gol dicetak Romeo Lavia, dengan tembakan keras dari tepat luar kotak penalti. Bola diarahkan ke pojok kiri dalam gawang yang dikawal kiper Edouard Mendy.

Pada masa injury time babak pertama, tepatnya menit ke-45+1', Southampton bisa berbalik unggul atas Chelsea. Gol dicetak Adam Armstrong, setelah mendapat bola dari Perraud. Armstrong menciptakan gol dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti.

Skor 2-1 untuk keunggulan Southampton atas Chelsea bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlight Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer