Sukses


VIDEO Liga Inggris: Anthony Gordon Kembali Cetak Gol Saat Everton Bermain Imbang Kontra Leeds United

Bola.com, Leeds - Everton belum meraih kemenangan di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. The Toffees kembali meraih hasil imbang dan kali ini menghadapi Leeds United dalam laga pekan kelima yang digelar di Ellan Road, Rabu (31/8/2022) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Anthony Gordon sempat mengantarkan pasukan Frank Lampard unggul.

Everton unggul 1-0 atas Leeds United berkat gol Anthony Gordon, yang pada pertandingan pekan sebelumnya mencetak gol ketika bermain imbang 1-1 menghadapi Brentford. Gol Gordon tercipta pada menit ke-17 berkat kerja sama apik.

Kerja sama apik antara Gordon, Dwight McNeil, dan Alexander Iwobi. Gordon mengoper bola kepada McNeil, kemudian dengan cepat kembali bergulir ke kaki Iwobi, yang lalu melepaskan umpan terobosan. Bola hasil umpan terobosan Iwobi disambut Gordon, yang berlari menusuk masuk ke dalam kotak penalti.

Anthony Gordon sempat melakukan sekali sentuhan. Kemudian, pemain berusia 21 tahun itu melepaskan tembakan ke dalam gawang tim tuan rumah untuk menghasilkan gol.

Leeds United baru bisa membalas gol Anthony Gordon tersebut pada babak kedua, tepatnya menit ke-55. Gol pasukan Jesse Marsch itu dicetakĀ Luis Sinisterra, yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti setelah mendapat bola dariĀ Brenden Aaronson. Bola hasil tembakan Sinisterra mengarah ke pojok kiri bawah gawang Everton yangd dikawal kiper Jordan Pickford.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan Leeds United kontra Everton berakhir. Seperti apa gol Anthony Gordon dan gol dari tim tuan rumah serta beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlight Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer