Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini: Arsenal dan Man City Dijagokan Menang Lagi

Bola.com, Jakarta - Jadwal Liga Inggris malam ini atau dini hari nanti, Kamis (1/9/2022). Akan ada lima pertandingan, di antaranya Man City versus Nottingham Forest, Arsenal kontra Aston Villa, serta Liverpool menghadapi Newcastle United.

Manchester City akan menjamu Nottingham Forest di Stadion Etihad pada laga pekan kelima Liga Inggris, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB. Pertandingan kedua tim bakal disiarkan secara live streaming di Vidio.

Man City baru saja tampil eksplosif pada akhir pekan kemarin. Pasukan Pep Guardiola tersebut menundukkan Crystal Palace dengan skor 4-2 di Stadion Etihad.

Bersua Nottingham Forest, Erling Haaland diprediksi bakal menambah pundi-pundi golnya. Apalagi, dia didukung gelandang kreatif seperti Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, dan Ilkay Gundogan.

Sementara itu, hasil kontras diraih Nottingham Forest. Pada laga pekan keempat Liga Inggris, Nottingham menyerah 0-2 dari Tottenham Hotspur. Itu adalah kekalahan kedua mereka di liga.

2 dari 6 halaman

Liverpool On Fire!

Sementara itu, Liverpool akan melawan Newcastle United pada pekan ke-5 Premier League 2022/2023, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB. Pertandingan Liga Inggris di Anfield ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB, live streaming di Vidio.

Meski masih berkutat dengan masalah krisis pemain, Liverpool mampu bangkit dan mengamankan kemenangan pertamanya. Sekarang, mereka mengincar kemenangan kedua. Bagaimana dengan lawannya?

Newcastle belum tersentuh kekalahan musim ini. Akan tetapi, setelah menang 2-0 atas tim promosi Nottingham Forest di pekan pembuka, tim besutan Eddie Howe itu kemudian berturut-turut meraih hasil imbang.

Mereka imbang tanpa gol dengan Brighton, 3-3 dengan juara bertahan Manchester City, dan 1-1 dengan Wolverhampton.

3 dari 6 halaman

Ledakkan Meriam London

Selain itu, Arsenal akan menjamu Aston Villa di Stadion Emirates pada laga pekan kelima Premier League, Kamis (1/8/2022) dini hari WIB. Duel kedua tim akan disiarkan langsung di Vidio mulai pukul 01.30 WIB.

The Gunners adalah satu-satunya tim yang masih sempurna di Premier League musim ini. Dalam empat pertandingan pertamanya, Arsenal berhasil menyapu bersih kemenangan dan meraih 12 poin.

Sementara itu, Aston Villa sejauh ini telah kalah 0-2 dari Bournemouth, menang 2-1 atas Everton, kemudian berturut-turut dipecundangi Crystal Palace 1-3 dan West Ham United dengan skor 0-1.

Dengan performa seburuk itu, lawatan ke Emirates Stadium nanti sepertinya bakal menjadi sebuah lawatan yang berat buat Aston Villa. Adapun Arsenal dijagokan bakal kembali melanjutkan performa moncernya.

4 dari 6 halaman

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

  • 01.30 WIB - Arsenal Vs Aston Villa (Moji, Vidio)
  • 01.30 WIB - Bournemouth Vs Wolves (Vidio)
  • 01.30 WIB - Man City Vs Nottingham Forest (Vidio)
  • 01.45 WIB - West Ham Vs Spurs (Vidio)
  • 02.00 WIB - Liverpool Vs Newcastle (Vidio) 
5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer