Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Man City Vs Nottingham Forest

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu Nottingham Forest di Stadion Etihad pada laga pekan kelima Premier League, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB. Pertandingan kedua tim bakal disiarkan secara live streaming di Vidio.

Man City baru saja tampil eksplosif pada akhir pekan kemarin. Pasukan Pep Guardiola tersebut menundukkan Crystal Palace dengan skor 4-2 di Stadion Etihad.

Keempat gol The Citizens disarangkan Bernardo Silva pada menit ke-53, serta trogol Erling Haaland pada menit ke-62, 70', dan 81'. Bagi Haaland, berkat hattrick tersebut membuatnya telah mendulang enam gol dari lima laga bersama Manchester City.

Bersua Nottingham Forest, Erling Haaland diprediksi bakal menambah pundi-pundi golnya. Apalagi, dia didukung gelandang kreatif seperti Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, dan Ilkay Gundogan.

Sementara itu, hasil kontras diraih Nottingham Forest. Pada laga pekan keempat, Nottingham menyerah 0-2 dari Tottenham Hotspur. Itu adalah kekalahan kedua mereka di liga.

Setelah kembali ke kasta teratas Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam 23 tahun, Forest baru meraih satu kemenangan, yakni 1-0 atas West Ham berkat gol tunggal Taiwo Awoniyi pada pekan kedua.

Sementara itu, City belum terkalahkan pada musim ini. Mereka sudah menundukkan West Ham United dengan skor 2-0, meremukkan Bournemouth 4-0, imbang 3-3 kontra Newcastle, dan menghantam Crystal Palace 4-2.

Meladeni Forest di Etihad Stadium, Manchester City tentu saja sangat difavoritkan untuk meraih poin maksimal.

 

2 dari 5 halaman

Link live streaming:

Kamis, 1 September 2022:

Manchester City Vs Nottingham Forest

  • Stadion Etihad
  • Kick-off: pukul 01.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9341-premier-league

 

3 dari 5 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Gomez, Dias, Stones, Cancelo; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Foden, Haaland, Mahrez.

Manajer: Josep Guardiola.

Info skuad: Ake (cedera), Laporte (cedera), Phillips (cedera), Grealish (meragukan).

Nottingham Forest (3-4-3): Henderson; Worrall, Cook, McKenna; Williams, Yates, Freuler, Toffolo; Johnson, Awoniyi, Gibbs-White.

Manajer: Steve Cooper.

Info skuad: Niakhate (cedera), Richards (cedera).

 

4 dari 5 halaman

Informasi Tayangan Premier League di Vidio

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester City di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer