Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Willian Kembali ke Premier League Bersama Fulham

Bola.com, Jakarta Willian kembali berlaga di Premier League musim 2022/2023. Tetapi kali ini ia tidak akan memakai seragam Chelsea maupun Arsenal, melainkan seragam Fulham.

Seperti yang diberitakan oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, pada Selasa (30/8/2022) WIB. Willian telah selesai menjalani tes medis dan akan menandatangani kontrak 1 tahun bersama Fulham.

Fulham tidak mengeluarkan uang sepeser pun untuk menggaet Willian. Mengingat kontraknya bersama Klub Brazil, Corinthias telah habis dan berstatus bebas transfer.

Kompetisi Liga Inggris sendiri bukan hal yang baru buat Willian. Sebelumnya ia pernah memperkuat Chelsea dan Arsenal. Bersama kedua klub tersebut, ia mencatatkan 259 penampilan. Dengan catatan 38 gol dan 44 assist di Liga Inggris.

Fulham saat ini bertengger di posisi 6 klasemen sementara Premier League hingga pekan ke-5. Meraih 8 poin dari 2 kemenangan dan 2 hasil seri, serta baru mengalami 1 kekalahan.

Datangnya Willian sendiri semakin menambah kreativitas dan tambahan opsi penyerang yang dimiliki oleh Fulham di Premier League 2022/2023. Pemain berposisi sayap ini diharapkan juga dapat membantu suplai bola terhadap striker berpengalaman, Aleksandar Mitrovic.

(Video dan naskah ini diedit oleh Ahmad Nur Maulidi mahasiswa magang dari Universitas Negeri Surabaya dan Cevin Natanael Ginting, mahasiswa magang dari Universitas Sumatera Utara).

Video Populer

Foto Populer