Sukses


VIDEO Bursa Transfer: MU Batal Lepas Aaron Wan-Bissaka

Bola.com, Jakarta - Aaron Wan-Bissaka kemungkinan tidak akan dilepas MU pada bursa transfer musim panas 2022. Sang bek dikabarkan akan dipertahankan Manajer Manchester United, Erik Ten Hag.

Semenjak Erik Ten Hag tiba di MU, sejumlah pemain digosipkan akan didepak. Salah satu pemain Manchester United yang terancam didepak sang manajer yaitu Aaron Wan-Bissaka. Bek kanan itu dianggap tidak cocok dengan skema permainan Ten Hag.

Dilansir The Athletic, situasi transfer Wan-Bissaka kini sudah berubah. Ia kemungkinan besar akan bertahan di Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, Manchester United serius ingin melepas Wan-Bissaka. Namun, respons yang didapatkan tidak bagus. Wan-Bissaka cukup sepi peminat. Hal tersebut disebabkan mahar transfernya cukup mahal dan di sisi lain sang bek memiliki gaji yang tinggi.

Crystal Palace mencoba untuk meminjam Aaron Wan-Bissaka. Namun, tawaran mereka terlalu rendah sehingga transfer tersebut gagal.

Selain itu, jendela transfer musim panas 2022 akan segera tutup. Beberapa bek incaran MU sepertinya akan sulit didapatkan. Di satu sisi, Manchester United sudah cukup mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan pemain macam Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, dan Casemiro. 

Meski akan menjadi pemain pelapis, Erik Ten Hag dilaporkan tidak akan terlalu sering membuat Aaron Wan-Bissaka duduk di bangku cadangan. Mulai September 2022, MU sudah aktif bermain di Liga Europa dan Piala Liga sehingga mereka butuh pemain pelapis mereka siap dimainkan. (Video diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan, mahasiswa magang dari Universitas Multimedia Nusantara, dan teks video dibuat oleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur).

Video Populer

Foto Populer