Sukses


VIDEO Liga Inggris: Tottenham Hotspur Ditahan Imbang West Ham 1-1

Bola.com, London - Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 melawan West Ham United dalam laga pekan kelima Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 yang digelar di London Stadium pada Kamis (1/9/2022) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Spurs unggul lebih dulu pada babak pertama.

Gol Tottenham Hotspur ke gawang West Ham United tercipta karena torehan bunuh diri bek Thilo Kehrer. Gol tersebut tercipta pada menit ke-34. Dejan Kulusevski menusuk masuk ke dalam kotak penalti tim tuan rumah. Lalu, ia mengoper bola kepada Harry Kane.

Kemudian, Harry Kane mengirimkan bola ke depan gawang dengan umpan silang mendatar. Kane bermaksud untuk mengirimkan bola kepada Son Heung-min. Namun, Thilo Kehrer menghalau bola dengan kakinya. Bola justru masuk ke dalam gawang sendiri dan gol tercipta.

Babak kedua, West Ham United bisa membobol gawang Tottenham Hotspur. Gol dicetak Thomas Soucek pada menit ke-55. Michail Antonio mengirimkan bola kepada Soucek dengan umpan yang cantik di dalam kotak penalti.

Soucek melakukan sekali sentuhan kemudian melepaskan tembakan. Bola meluncur dengan kencang ke dalam gawang Spurs yang dikawal kiper Hugo Lloris. Publik di London Stadium bergemuruh seketika setelah gol Soucek tersebut terjadi.

Skor 1-1 pada laga West Ham United kontra Tottenham Hotspur bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa dua gol yang tercipta dan beberapa peluang yang terjadi dalam pertandingan tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer