Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Pierre-Emerick Aubameyang, dari Barcelona Menuju Chelsea

Bola.com, Jakarta - Pierre-Emerick Aubameyang sedang hangat dibicarakan jelang Bursa Transfer musim panas 2022 ditutup. Penyerang Barcelona itu dikabarkan akan menuju klub Liga Inggris, Chelsea.

Pierre-Emerick Aubameyang, menurut jurnalis yang sering membahas berita bursa transfer, Fabrizio Romano, kemungkinan besar akan merapat ke Chelsea. Penyerang asal Gabon tersebut akan dibeli Chelsea dengan mahar lebih dari 10 juta pound atau sekitar 173 miliar rupiah plus seorang pemain yaitu Marcos Alonso.

Kondisi Aubameyang kini yaitu sedang mengalami cedera di bagian rahang, yang dikabarkan sampai patah. Kondisi itu dialaminya karena rumahnya dimasuki perampok.

"Pengecut kejam masuk ke rumah kami dan mengancam keluarga saya dan anak-anak saya, hanya untuk mencuri beberapa barang," tulis mantan striker Arsenal itu di media sosial Twitter.

"Mereka melukai rahang saya tetapi saya akan pulih dalam waktu singkat. Kami merasa tidak lagi aman di rumah kami sendiri, sulit untuk dipahami dan dijelaskan, tetapi sebagai sebuah keluarga kami akan mengatasi ini dan berdiri lebih kuat dari sebelumnya. Terima kasih atas semua dukungannya, itu sangat berarti bagi kami," lanjut Aubameyang.

Situasi tersebut bisa menjadi salah satu pemicu Aubameyang sudah tak betah lagi tinggal di Kota Barcelona, Spanyol. Tawaran dari Chelsea atau dengan kata lain kembali pindah ke Kota London, Inggris, merupakan solusi yang bagus.

Menurut Romano, kondisi cedera rahang yang dialami Pierre-Emerick Aubameyang tidak menjadi masalah bagi Chelsea. Kita nantikan apakah striker berusia 33 tahun itu akan hengkang dari Barcelona? (Video diedit oleh Idwin Maulana, mahasiswa magang dari Universitas Padjadjaran, dan teks video dibuat oleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur).

Video Populer

Foto Populer