Sukses


VIDEO Liga Inggris: Aksi-Aksi Cristiano Ronaldo Sebagai Pemain Pengganti Jadon Sancho dalam Laga Leicester City Vs MU

Bola.com, Leicester - Cristiano Ronaldo kembali hanya sebagai pemain pengganti dalam laga kemenangan MU (Manchester United). CR7 kini menjadi pemain pengganti Jadon Sancho saat The Red Devils mengalahkan Leicester City dengan skor 1-0 di King Power Stadium pada pekan kelima Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Jumat (2/9/2022) dinihari WIB.

Dalam laga kemenangan MU atas Leicester City, Cristiano Ronaldo masuk pada babak kedua, menit ke-68, menggantikan Jadon Sancho. Pada babak pertama, Sancho menjadi pencetak gol untuk Manchester United. Torehannya tercipta pada menit ke-23.

Bagaimana proses gol Jadon Sancho tersebut? Bruno Fernandes mengoper bola pendek kepada Marcus Rashford. Kemudian, bola dioper Rahsford ke arah Jadon Sancho, yang bergerak menusuk ke dalam kotak penalti tanpa dikawal ketat.

Jadon Sancho dengan leluasa menguasai bola di dalam kotak penalti. Kiper Leicester City, Danny Ward, bergerak maju meninggalkan sarangnya. Namun, Sancho melakukan pergerakan yang membuat ia bisa melewati Ward. Lalu, Sancho melepaskan tendangan dengan tenang ke arah gawang yang kosong. Bola meluncur masuk ke dalam gawang tim tuan rumah dan gol tercipta.

Ronaldo meski hanya sebagai pemain pengganti menghadirkan beberapa peluang untuk menciptakan gol kedua bagi MU. Salah satu aksi pentingnya yaitu yang terjadi pada menit ke-81. Bruno Fernandes melepaskan umpan lambung ke arah Marcus Rashford. Kemudian, Rashford memberikan umpan terobosan untuk Ronaldo.

CR7, yang berada di dalam kotak penalti, melepaskan bola dengan umpan silang mendatar. Ia mengarahkan bola ke Christian Eriksen, yang sudah berada di depan gawang Leicester City. Namun, bola berhasil dihalau bek The Foxes, Jonny Evans.

Bola kembali ke Cristiano Ronaldo, yang kemudian mengoper bola kepada Rashford. Namun, Rashford menembakkan bola dengan tidak kencang dan juga hanya berbuah tendangan gawang bagi tim tuan rumah.

Seperti apa aksi-aksi dari Cristiano Ronaldo, sebagai pemain pengganti Jadon Sancho dalam laga Leicester City kontra MU tadi dinihari? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan Best Moments Liga Inggris (Premier League) untuk CR7 di atas.

Video Populer

Foto Populer