Sukses


VIDEO Liga Inggris: MU Seharusnya Menang 2-0 Saat Hadapi Leicester City

Bola.com, Leicester - MU (Manchester United) menang 1-0 atas Leicester City dalam laga pekan kelima Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Jumat (2/9/2022) dinihari WIB. Menurut Manajer The Red Devils, Erik ten Hag, timnya seharusnya menang 2-0 dalam pertandingan yang digelar di King Power Stadium itu.

MU menang 1-0 atas Leicester City berkat torehan gol Jadon Sancho pada menit ke-23. Bagaimana gol Sancho itu bisa tercipta? Bruno Fernandes mengoper bola pendek kepada Marcus Rashford. Kemudian, bola dioper Rahsford ke arah Jadon Sancho, yang bergerak menusuk ke dalam kotak penalti tanpa dikawal ketat.

Jadon Sancho dengan leluasa menguasai bola di dalam kotak penalti. Kiper Leicester City, Danny Ward, bergerak maju meninggalkan sarangnya. Namun, Sancho melakukan pergerakan yang membuat ia bisa melewati Ward. Lalu, Sancho melepaskan tendangan dengan tenang ke arah gawang yang kosong. Bola meluncur masuk ke dalam gawang tim tuan rumah dan gol tercipta.

Setelah itu, beberapa peluang didapatkan MU. Namun, tidak ada yang berbuah gol untuk pasukan Erik ten Hag. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan MU atas tim tuan rumah bertahan.

Menurut Erik ten Hag, timnya sudah bermain solid. Namun, pelatih asal Belanda itu menilai MU belum bisa memanfaatkan dengan baik beberapa peluang ketika melakukan serangan balik. Ia menilai Manchester United seharusnya bisa menang 2-0 atas Leicester City dalam laga Liga Inggris (Premier League) dinihari tadi.

Video Populer

Foto Populer