Sukses


VIDEO Liga Inggris: Harry Kane Cetak Gol, Tottenham Hotspur Taklukkan Fulham 2-1

Bola.com, London - Tottenham Hotspur meraih kemenangan keempatnya dan belum terkalahkan hingga pekan keenam Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. Spurs kali ini menundukkan klub Kota London lainnya, Fulham, dengan skor 2-1 di kandang dalam laga yang disiarkan Vidio pada Sabtu (3/9/2022) malam hari WIB. Harry Kane menciptakan gol dalam pertandingan tersebut.

Tottenham Hotspur unggul 1-0 atas Fulham berkat gol yang tercipta pada babak pertama, tepatnya menit ke-40. Gol tersebut tercipta berka kerja sama yang apik antara Richarlison dengan Pierre-Emile Hojbjerg.

Hojberg yang menuju ke kotak penalti Fulham mengoper bola dengan umpan pendek. Bola tersebut disambut Richarlison, yang tidak berlama-lama menahan kemudian mengembalikan kembali bola kepada Hojberg. Lalu, Hojberg melakukan dua kali sentuhan. Ia melepaskan tembakan dan bola bersarang di dalam gawang tim tamu. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Tottenham Hotspur mencetak gol keduanya pada babak kedua, tepatnya menit ke-75. Gol tersebut dicetak sang striker andalan, Harry Kane. Gol yang dicetak Kane merupakan torehan kelimanya pada musim ini.

Fulham sempat membobol gawang tim tuan rumah. Gol itu dicetak penyerang andalan mereka, Aleksandar Mitrovic, pada menit ke-83. Torehan tersebut merupakan gol keenam Mitrovic pada musim ini di Liga Inggris.

Skor 2-1 untuk keunggulan Tottenham Hotspur atas Fulham bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol Harry Kane dan dua torehan lainnya, serta beragam peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlight Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer