Sukses


VIDEO: Antony Langsung Nyetel dan Cetak Gol, Manchester United Taklukkan Arsenal 3-1

Bola.com, Jakarta Pemain baru Manchester United, Antony langsung tampil oke saat MU menghadapi Arsenal di Liga Inggris pekan ke-6, Minggu (4/9/22). Antony mencetak gol dan membawa MU menang 3-1 atas The Gunners.

Pada laga tersebut, Manchester United menurunkan skuad terbaik. Mengandalkan skema 4-2-3-1, Anthony diplot sebagai gelandang sayap kanan yang akan menemani Jadon Sancho dan Bruno Fernandes. Trio itu mendukung pergerakan Marcus Rashford sebagai ujung tombak.

Sementara itu, Arsenal memainkan skema 4-2-3-1. Manajer Mikel Arteta bernafas lega karena Oleksandr Zinchenko bisa dimainkan dan Gabriel Jesus masih jadi andalan di lini depan Arsenal untuk mendobrak pertahanan Manchester United.

MU memecah kebuntuan melalui Anthony pada menit ke-35. Menerima umpan Marcus Rashford, pemain asal Brasil itu kemudian melepaskan tendangan kaki kiri yang bersarang di pojok kiri gawang Arsenal. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Arsenal berupaya menekan MU, hasilnya Bukayo Saka sukses menyarangkan bola ke gawang De Gea pada menit ke-60, skor berubah 1-1.

MU berhasil balik unggul pada menit ke-65 melalui aksi Marcus Rashford. Berawal dari umpan terobosan dari Bruno Fernandes, Rashford kemudian berlari ke depan gawang Arsenal dan mencetak gol melalui kaki kanan.

Publik Old Trafford kemudian bergemuruh lagi menyambut gol kedua Rashford pada menit ke-75. Menerima umpan Christian Eriksen, Rashford kemudian melepaskan tendangan kaki kanan yang merobek tengah gawang Arsenal.

Setelah gol itu, Arsenal berusaha balik menekan untuk mencari gol tambahan. Namun, sejumlah usaha yang dilakukan mampu dipatahkan barisan pertahanan Manchester United. skor 3-1 bertahan hingga usai.

Kekalahan ini menodai kesempurnaan Arsenal yang sebelumnya selalu menang di ajang Liga Inggris musim ini. Marcus Rashford menjadi bintang dalam laga tersebut setelah mencetak dua gol dan satu assist.

 

Video Populer

Foto Populer