Sukses


Liga Inggris: Antony Puji Marcus Rashford Setelah Cetak Gol Debut Bersama MU

Bola.com, Jakarta - Penyerang anyar Manchester United (MU), Antony, sukses menjalani debut yang sempurna bersama The Red Devils. Pemain asal Brasil itu mencetak gol perdana untuk MU dalam laga debutnya. Menariknya, pemain muda ini justru memuji kecerdasan Marcus Rashford yang membantunya menciptakan gol debut tersebut.

Antony menjadi pemecah kebuntuan dalam pertandingan kontra Arsenal. Gol yang dicetaknya pada menit ke-35 membawa MU keluar dari tekanan setelah diserang terus menerus oleh Arsenal.

Namun, pemain yang didatangkan dari Ajax Amsterdam ini tidak bermain penuh. Pada menit ke-58, ia ditarik keluar dan digantikan oleh Cristiano Ronaldo.

Antony tetap bangga dengan pencapaian tersebut. Ia senang bisa membuat stadi bergemuruh di laga pertamanya berseragam MU.

2 dari 5 halaman

Merinding

Antony mengaku merinding saat stadion berkapasitas 74.879 itu bergemuruh merayakan golnya. Selebrasinya pun sangat menunjukkan betapa emosionalnya dia dengan gol tersebut.

"Ketika saya melihat bola masuk, dan jaring bergetar, saya mengungkapkan semua perasaan seperti yang saya lakukan. Ya, itu pasti membuat saya merinding," katanya dilansir dari laman resmi MU.

"Mencetak gol pertama saya dan berbagi momen ini dengan penonton, dengan atmosfer yang luar biasa, adalah hal yang brilian. Dari saat saya melangkah ke lapangan, saya sudah merinding karena saya tahu betapa saya ingin berada di sini dan saya tahu betapa penonton menginginkan ini," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Percaya Rashford

Gol tersebut tidak lepas dari peran Marcus Rashford yang menyediakan assist. Antony menjelaskan bahwa ia percaya Marcus Rashford dapat melepaskan umpan matang saat dia berhasil mencari ruang dan posisi yang nyaman untuk menembak.

"Bruno Fernandes menguasai bola, dan kemudian dia mengumpan bola ke Jadon Sancho. Kemudian Sancho melakukan sentuhan ke Marcus dan saya percaya dia bisa mengirimkan bola dengan cara apa pun," katanya.

“Dan ketika Marcus, sebagai pemain yang sangat cerdas, menyadari bahwa saya bisa berlari, saya langsung pergi. Dia menyelipkan bola dengan baik," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Insting

Antony yang menerima umpan itu pun juga sangat percaya diri dengan instingnya. Ia menempatkan bola di tempat yang ia inginkan.

“Marcus mengoper bola dengan sempurna jadi ketika itu datang kepada saya, tidak banyak lagi yang harus saya lakukan," ujar Antony.

“Saya melihat penjaga gawang dan bola datang dengan sempurna kepada saya untuk menempatkannya seperti yang saya inginkan. Saya sangat senang bisa mengikuti insting saya," lanjut penyerang anyar MU itu.

Sumber: Manchester United Official

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal, published 6/9/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer