Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 8, 3 Laga Ditunda Termasuk Chelsea vs Liverpool

Bola.com, Jakarta Pihak Premier League resmi mengumumkan bahwa Liga Inggris 2022/2023 akan berlanjut akhir pekan ini. Namun, ada tiga pertandingan yang diputuskan sementara ditunda. Termasuk laga big match Chelsea vs Liverpool.

Tiga laga yang harus ditunda yakni, Brighton vs Crystal Palace, Chelsea vs Liverpool, dan Manchester United vs Leeds United. Sebelumnya, seluruh laga pekan ketujuh Liga Inggris ditunda sebagai penghormatan atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Laga seru lainnya yang akan tersaji pada pekan ke-8 Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Leicester City akan berlangsung pada Sabtu (17/09/2022) pukul 23.30 WIB.

Tottenham akan yang kini berada di posisi 3 klasemen sementara, akan berhadapan dengan Leicester City yang kini menempati juru kunci klasemen. Sejauh ini The Foxes hanya mampu mengoleksi 1 poin dari 6 laga yang dijalani.

Para pecinta sepak bola terutama Liga Inggris tak perlu khawatir, meski laga big match Chelsea vs Liverpool ditunda, masih banyak laga seru lainnya yang akan tersaji pada pekan ke-8. Simak video berikut untuk jadwal lengkapnya. (Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa magang dari Universitas Multimedia Nusantara).

Video Populer

Foto Populer