Sukses


VIDEO Liga Inggris: 5 Gol yang Tercipta dalam Laga Nottingham Forest Kontra Fulham

Bola.com, Nottingham - Nottingham Forest merasakan kekalahan kelimanya di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. Forest kali ini takluk 2-3 dari Fulham saat bermain di kandang, Stadion The City Ground, pada Sabtu (17/9/2022) dinihari WIB.

Nottingham Forest seperti mendapat cahaya terang untuk keluar dari keterpurukan dengan mencetak gol lebih dulu ke gawang Fulham. Gol yang tercipta pada menit ke-11 itu dicetak Taiwo Awoniyi.

Berawal dari sepak pojok yang dilakukan Morgan Gibbs-White. Bola itu kemudian disundul Ryan Yates dan membuat bola mengarah ke belakangnya. Bola hasil sundulan Yates itu kemudian disambut Awoniyi dengan tandukan kepala. Alhasil, bola mendarat dengan laju cepat ke pojok kanan bawah gawang Fulham.

Namun, keunggulan 1-0 Nottingham Forest itu hanya bertahan pada babak pertama. Babak kedua, situasinya berubah. Fulham bisa membobol gawang tim tuan rumah tiga kali. Gol pertama tim tamu dicetak Tosin Adarabioyo pada menit ke-54 dengan tandukan kepala menyambut umpan dari sepak pojok mantan pemain Chelsea dan Arsenal, Willian.

Joao Palhinha membuat Fulham berbalik unggul atas Nottingham Forest. Ia menciptakan gol dengan tembakan terarah dari luar kotak penalti setelah mendapat bola dari Kenny Tete.

Harrison Reed mengubah skor menjadi 3-1 setelah mencetak gol pada menit ke-60. Reed menorehkan gol dengan tendangan setengah voli menyambut bola hasil umpan silang mendatar dari Bobby De Cordova-Reid.

Pertandingan menjadi seru setelah Lewis O'Brien membobol gawang Fulham pada menit ke-77. Namun, Nottingham Forest tidak bisa mencetak gol lagi untuk setidaknya menyamakan skor. Alhasil, tim tamu yang menjadi pemenang. Seperti apa serunya dan gol-gol yang tercipta dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer