Sukses


Jadwal Manchester City Vs MU di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Derbi Manchester antara Man City versus Manchester United (MU) akan tersaji pada pekan ke-9 Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan ini dihelat di Etihad Stadium, Minggu (2/10/2022).

MU sedang dalam periode kebangkitan menyusul kemenangan atas Arsenal pada pekan sebelumnya. Mereka sedianya bertemu Leeds United pada matchday 7 Liga Inggris, namun harus ditunda karena kematian Ratu Elizabeth II.

Laga melawan Man City adalah ujian penting buat MU. Pasalnya, setelah rentetan hasil buruk pada awal musim ini, anak asuh Erik ten Hag mulai menemukan kembali kekuatan aslinya.

Konsistensi MU juga bakal dinantikan karena mereka kalah 0-1 dari Real Sociedad di Liga Champions. Maka dari itu, partai Liga Inggris kontra Man City akan jadi uji konsistensi buat Setan Merah.

2 dari 4 halaman

Man City Masih Digdaya

Di kubu tuan rumah, Man City juga tak akan melepaskan laga ini begitu saja. Selain bertajuk Derby, duel kontra MU selalu jadi magnet tersendiri buat publik Etihad Stadium.

Kehadiran Erling Haaland menjadi berkah buat Man City. Ia saat ini berstatus top scorer klub dengan 12 gol di semua kompetisi sepanjang musim 2022/2022.

Kondisi pemain Man City juga 'hijau'. Dalam artian, tak ada pemain yang cedera, termasuk Aymeric Laporte yang sudah masuk susunan pemain saat The Citizens bertanding menghadapi Wolves akhir pekan kemarin.

3 dari 4 halaman

Jadwal Man City Vs MU

Man City Vs MU

  • Etihad Stadium
  • Minggu, 2 Oktober 2022
  • Kick-off: 20.00 WIB
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer