Sukses


Liga Inggris: Main Bareng Sejak di Akademi MU, Dean Henderson Sebut Marcus Rashford Kejam!

Bola.com, Jakarta - Kiper Manchester United (MU) yang tengah dipinjam Nottingham Forest, Dean Henderson, angkat bicara dan memuji rekannya di skuad The Red Devils, Marcus Rashford. Menurut Henderson, Rashford merupakan pemain yang paling sulit dihadapi dalam sesi latihan MU.

Dean Henderson dan Marcus Rashford tak hanya bermain bersama di MU. Keduanya sama-sama merupakan jebolan akademi MU.

Kini kedua pemain tengah berpisah lantaran Dean Henderson tengah dipinjamkan lagi oleh MU dan kali ini ke klub promosi Premier League, Nottingham Forest.

Marcus Rashford memperlihatkan kebangkitan di bawah asuhan Erik ten Hag pada awal musim ini. Penyerang berusia 24 tahun itu sudah mencetak tiga gol dan dua assist dalam enam pertandingan.

2 dari 5 halaman

Rashford Kejam!

Selama berlatih di Carrington, Dean Henderson pernah menghadapi sejumlah penyerang hebat seperti Anthony Martial, Edinson Cavani, Jesse Lingard, hingga Cristiano Ronaldo.

Namun, Dean Henderson menyebut Marcus Rashford merupakan pemain yang paling kejam dalam sesi latihan.

"Entah Harry Kane atau Marcus Rashford," ujar Dean Henderson kepada Sky Sports ketika ditanya mengenai striker yang paling sulit untuk dihadapi.

"Rashford bisa menggasaknya. Marcus akan berada delapan meter jauhnya, dia tidak peduli Anda menghalangi, dia langsung menggasak Anda," tegasnya.

 

3 dari 5 halaman

Absen Membela Timnas Inggris

Meski tampil bagus bersama Manchester United (MU), Marcus Rashford tidak masuk dalam skuad Inggris untuk jeda internasional FIFA Matchday kali ini. Sang pemain disebut tengah mengalami cedera.

"Mengenai Timnas Inggris, setiap pemain ingin mewakili negaranya dan saya tidak berbeda! Sayangnya, saya belum siap karena saya mengalami cedera," ujar Rashford dalam akun Twitter miliknya.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 26/9/2022)

4 dari 5 halaman

Jadwal MU Selanjutnya

Manchester City vs Manchester United

  • Stadion: Etihad Stadium
  • Minggu, 2 Oktober 2022
  • Kick-off: 20.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer