Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Manchester City Vs Manchester United, Haaland Optimis Bobol Gawang United

Bola.com, Jakarta Derby Manchester akan terjadi di Etihad Stadium pada Minggu (02/10/2022). Tuan rumah Manchester City bertemu Manchester United di pekan 9 Liga Inggris 2022/2023. City lebih unggul karena bermain di kandang, dan Haaland optimis cetak gol ke gawang United.

Erling Haaland disiapkan menjadi senjata saat menghadapi Man United nanti. Bomber Norwegia itu sudah membukukan 11 gol dari 7 penampilan Liga Inggris bersama Manchester City. Dia memuncaki daftar top skor sementara Liga Inggris 2022/2023.

Manchester City yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Inggris tampil konsisten di awal musim ini. Pasukan Pep Guardiola saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 17 poin, hanya tertinggal satu angka dari Arsenal yang ada di puncak klasemen.

Sementara itu Manchester United yang mengalami dua kekalahan di dua laga awal mulai menemukan ritme permainan terbaiknya. Empat kemenangan beruntun di Liga Inggris sebelum jeda internasional merupakan buktinya.

Di pertandingan terakhir Liga Inggris, Manchester City dan Manchester United sama-sama meraih kemenangan meyakinkan. Manchester City menghancurkan Wolves tiga gol tanpa balas, sementara MU menghajar Arsenal 3-1.

Melihat performa kedua tim akhir-akhir ini di liga, tentu pertemuan pada akhir pekan ini sangat menarik untuk disaksikan. Menjelang duel Manchester City vs MU tersebut, simak beberapa fakta menarik Derbi Manchester lewat video berikut ini.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer