Sukses


Malam Minggu yang Panas Gara-Gara Arsenal Vs Tottenham Hotspur, Yuk Cek Nonton Live Streaming dengan Diskon Spesial

Bola.com, Jakarta - Bagi kalian para penggemar sepak bola papan atas dunia, malam Minggu ini bakal menjadi satu di antara yang terpanas. Bukan karena ada momen bersama keluarga atau sang kekasih, melainkan rangkaian peristiwa di lapangan Emirates Stadium.

Yup, malam ini menjadi pertarungan panas papan atas Liga Inggris antara Arsenal kontra Tottenham Hotspur. Nah, bagi kalian yang tak ingin ketinggalan event eksklusif tersebut, bisa klik di tautan ini jika ingin mendapatkan harga serta kualitas terbaik.

Selain tautan di atas, kalian juga bisa memilih untuk meng-klik tautan ini. Jangan khawatir, dua tautan menonton live streaming Liga Inggris tersebut berkategori sangat terjangkau, baik yang per bulan ataupun per tahun, lho.

 

Kembali ke urusan Arsenal kontra Tottenham Hotspur, kualitas pertarungan dijamin bermutu tinggi. Bagaimana tidak, mereka hanya terpaut satu poin saja. Saat ini Arsenal berada di puncak dengan koleksi 18 poin.

Artinya, dua tim harus menang jika tak ingin posisinya terancam. Maklum, selain Arsenal dan Tottenham Hotspur, Manchester City bisa mengambil keuntungan. Sang juara bertahan bakal menjamu rival sekota, MU, di Etihad Stadium.

Lalu siapa yang bakal menang pada derbi London awal musim 2022/2023 ini?. Tak bisa asal menebak, karena dua tim memiliki kualitas setara. Apalagi, kali ini bertepatan pascalaga internasional.

 

2 dari 4 halaman

Faktor Kebugaran

Faktor kebugaran dan komunikasi bakal menjadi titik krusial. Secara performa, Arsenal sedang berada di atas angin. Setidaknya, mereka selalu merasakan enam kemenangan beruntun di Liga Inggris, termasuk tiga kali sepanjang musim ini.

Tak hanya itu, Pelatih Arsenal, Mikel Arteta tak terkalahkan pada tujuh pertarungan derbi London Utara di Emirates Stadium, baik di Liga Inggris dan turnamen domestik lain. Selain Arteta, nama Gabriel Jesus juga mengemuka.

Sang bomber punya statistik bagus kala bersua Tottenham Hotspur. Setiap bermain, ia tak pernah kalah pada 50 pertandingan, di mana dirinya mencetak gol.

 

3 dari 4 halaman

Catatan Positif

Catatan positif Arsenal semakin kentara jika melihat sepak terjang tim tamu. Spurs hanya dua kali menang dalam 37 pertandingan away ke markas The Gunners. Sepasang kemenangan itu terjadi pada 1993 dan 2010.

Pada sisi lain, Tottenham Hotspur bukan tanpa modal. Dua penggawa lini depan sedang tampil menawan, yakni Harry Kane dan Son Heung-min. Kane tinggal butuh satu gol lagi agar menjadi pemain pertama yang sanggup mencetak 100 gol tandang di panggung Premier League.

 

4 dari 4 halaman

On Fire

Kane juga sanggup mencetak 13 gol dari 17 perjumpaan kontra Arsenal di seluruh kompetisi. Artinya, tak ada pemain lain yang sanggup melakukan itu sepanjang sejarah derbi London Utara.

Lalu, Song Heung-min juga sedang panas. Ia mencetak empat gol dalam lima pertandingan versus Arsenal. So, kekuatan Arsenal dan Tottenham Hotspur tergolong seimbang.

Nah, bagi kalian yang tak ingin kehilangan laga panas Arsenal Vs Tottenham Hotspur, saksikan momen eksklusif tersebut via live streaming di Vidio. Caranya sangat mudah lho, cukup klik LINK TAUTAN INI serta LINK INI, dan yang pasti dapat bonus istimewa. So, silakan menikmati sajian istimewa dari Emirates Stadium.

Video Populer

Foto Populer