Sukses


VIDEO: Leandro Trossard Tampil Gemilang dan Gagalkan Kemenangan Liverpool

Bola.com, Jakarta Pemain Brighton, Leandro Trossard menjadi momok menakutkan bagi Liverpool pada pekan ke-8 Liga Inggris, Sabtu (1/10/22). Trossard mencetak hattrick sekaligus menggagalkan kemenangan Liverpool yang sudah ada di depan mata.

Sebelumnya, Liverpool bahkan tertinggal 2 gol lebih dulu oleh Brighton. Trossard mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-4 dan 17. Namun Liverpool segera bereaksi dan berhasil mencetak 1 gol balasan lewat aksi Firmino pada menit ke-33.

Pada babak kedua, Liverpool mencoba bermain lebih terbuka dan megandalkan serangan balik cepat. Terbukti, Roberto Firmino berhasil membobol gawang Brighton pada menit ke-54, skor 2-2.

Publik di Anfield Stadium bergemuruh setelah Liverpool berhasil berbalik unggul setelah Adam Webster mencetak gol bunuh diri pada menit ke-63. Skor menjadi 3-2.

Beberapa saat sebelum pertandingan usai, para suporter tuan rumah terdiam setelah Trossard lagi-lagi membobol gawang Alisson untuk ketiga kalinya. Gol ini sekaligus menyelamatkan Brighton dari kekalahan dan memaksa Liverpool meraih hasil imbang 3-3.

Video Populer

Foto Populer