Sukses


VIDEO: Ucapan Berduka dari Klub-Klub Liga Inggris atas Tragedi Kanjuruhan, Mulai dari MU, Man City, Hingga Liverpool

Bola.com, Jakarta - Klub-klub Liga Inggris (Premier League) turut berduka cita atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (01/10/2022) malam hari WIB. Ucapan belasungkawa klub-klub tersebut, seperti MU (Manchester United), Man City, Liverpool diunggah di media sosial.

Melalui jejaring sosial Twitter, tim MU turut mengucapkan bela sungkawa atas kejadian di Stadion Kanjuruhan. "Manchester United sangat berduka atas tragedi di Malang, Indonesia," tulis cuitan MU.

"Kami mengirimkan belasungkawa tulus kami kepada para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terkena dampak," lanjut keterangan itu.

Rival sekota Manchester City, Man City juga melakukan hal yang sama. "Kami sangat sedih mendengar peristiwa tragis di Stadion Kanjuruhan di Indonesia. Pikiran kami bersama semua orang yang terkena dampak," pernyataan di Twitter Man City.

Bukan cuma tim, para pemain top turut memberikan bela sungkawa. Salah satunya Sergio Ramos yang kini memperkuat PSG (Paris Saint-Germain). "Menyayat hati. Pikiran kami bersama para korban dan keluarga mereka," tulis Sergio Ramos.

Klub Liga Spanyol, Barcelona, turut melakukan hal sama terhadap insiden maut di Stadion Kanjuruhan. "Barcelona berduka atas peristiwa tragis di Stadion Kanjuruhan Indonesia dan menolak segala tindakan kekerasan baik di dalam maupun di luar lapangan," tulis tim Barcelona.

Selain MUMan City,dan Liverpool, pernyataan berduka klub-klub Liga Inggris (Premier League) lainnya bisa disimak dalam tayangan TikTok Bola di atas. (Video diedit oleh Alpenta Mulia Sitompul, mahasiswa magang dari Universitas Negeri Jakarta, dan voice over serta video liputan oleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur).

Video Populer

Foto Populer