Sukses


Liga Inggris: Minat Arsenal Terhadap Dusan Vlahovic Bertepuk Sebelah Tangan, Chelsea Coba Peruntungan

Bola.com, Jakarta - Daftar peminat Dusan Vlahovic pada 2023 nanti bertambah. Setelah Arsenal disebut-sebut menginginkannya, terbaru Chelsea dilaporkan mendambakan striker milik Juventus tersebut.

Dusan Vlahovic belum lama bergabung dengan Juventus. Ia baru ditebus dari Fiorentina pada Januari 2022 kemarin.

Namun dalam waktu singkat, ia langsung menjadi mesin gol baru bagi Si Nyonya Tua. Alhasil ia menarik perhatian sejumlah klub, satu di antaranya adalah Arsenal.

Sayangnya, Dusan Vlahovic disebut-sebut tidak tertarik untuk datang ke Emirates Stadium. Arsenal pun disebut bertepuk sebelah tangan.

Namun, kini seperti dilansir Il Bianconero, ada satu lagi peminat Vlahovic pada 2023 nanti. Klub itu adalah tetangga Arsenal, Chelsea.

 

2 dari 5 halaman

Pengganti Romelu Lukaku

Menurut laporan tersebut, Chelsea saat ini sangat serius menginginkan Vlahovic. Mereka ingin menjadikan sang striker sebagai pengganti Romelu Lukaku.

Seperti yang sudah diketahui, Lukaku dipinjamkan Chelsea ke Inter Milan. Namun, sang striker dilaporkan ogah kembali ke Chelsea dan memilih untuk dipermanenkan Inter Milan pada akhir musim nanti.

Itulah mengapa Chelsea mulai berburu striker baru. Melihat ketajaman Vlahovic di Juventus membuat Chelsea kesengsem pada sang striker.

 

3 dari 5 halaman

Mulai Mendekat

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea tidak sekedar berwacana untuk merekrut Vlahovic pada musim panas 2023 nanti.

Mereka dilaporkan sudah membuka pembicaraan dengan pihak sang striker. Mereka sudah mengungkapkan ketertarikan mereka untuk merekrut sang striker.

Pembicaraan ini masih berada di tahap awal. Namun Chelsea berharap sang striker mau pindah ke London Barat.

 

4 dari 5 halaman

Banderol Mahal

Chelsea harus siap-siap tekor dalam merekrut Vlahovic. Alasannya, sang striker kontraknya masih sangat panjang di Juventus.

Ia dikabarkan bisa ditebus di angka 100 juta Euro pada 2023, meski sang pemain dilaporkan masih bahagia di Juventus.

Sumber: Il Bianconero

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 3/10/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea di Premier League

  • Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus
    Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus
    Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus

    Dusan Vlahovic

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer