Sukses


VIDEO: Newcastle United Menang 5-1 atas Brentford, Bruno Guimaraes Cetak 2 Gol

Bola.com, Jakarta Selain Chelsea dan Manchester City yang raih kemenangan telak di pekan ke-9 Liga Inggris, hasil baik juga diraih Newcastle United saat menghadapi Brentford, Sabtu (8/10/22) di St James Park.

Newcastle United berhasil menang telak dengan skor 5-1. Bruno Guimaraes jadi bintang dengan mencetak 2 gol pada laga tersebut.

Gol pertama Newcastle dicetak oleh Guimaraes pada menit ke-21. Lalu disusul oleh gol Jacob Murphy beberpaa menit kemudian. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Pada babak kedua, Brentford sempat membalas lewat gol Ivan Toney pada menit ke-54. Namun 2 menit kemudian Bruno Guimaraes berhasil menambah koleksi golnya. Skor berubah 3-1.

Di sisa pertandingan Newcastle berhasil menambah 2 gol lagi lewat gol yang masing dicetak oleh Miguel Almiron dan gol bunuh diri pemain Brentford, Ethan Pinnock di akhir laga. Skor akhir berubah menjadi 5-1.

Dengan kemenangan ini, Newcastle United naik ke peringkat 5 dengan 14 poin. Sementara Brentford tertahan di peringkat 12 klasemen sementara Liga Inggris.

Video Populer

Foto Populer